Sunday, November 24, 2013

Curahan Hati yang tersakiti..!

jangan kau menganggap seseorang bagaikan batang tebu yang habis manis sepah dibuang . seperti aku yang terus dianggap seperti itu , aku bagaikan jelangkung yang datang tak dijemput pulang tak diantar dengan ke ikhlasan hati ini rasa sayang yang tulus maka aku menjalani dengan ikhlas . menjalani dengan sepenuh hati . rasa ini telah ku berikan semua kepadamu seperti air mengalir ke tempah yang membuatnya mengalir , tapi kenapa tak pernah merasakan ,  ku menjalani kisah dengan seseorang tapi anggapan dia selama ini aku hanya seorang yang tak mau mengalah dan selalu benar , apa itu aku ? sepertinya tidak aku hanya manusia biasa yang hanya melakukan semampu dan sekuat tenagaku , tapi kenapa kau perlakukan aku seperti boneka sepertinya kau mempermainkan aku mempermainkan perassan ini yang telah ku berikan semua untukmu dengan utuh , tetapi kenapa kau berikan untuk aku ? diotak ini aku selalu mempertanyakan selalu dibenak ini selalu bertanya apa aku yang akan berthata ?
Sepertinya aku ini masih anak kecil yang mencintai orang dewasa sepertimu . tetapi hati ini telah memberi rasa kasih sayang yang tulus kepadamu semakin ku menyangimu semakin aku takut kehilangan kamu . hal apa tak pernah aku lakukan untukmu kekasih , semua kulakukan hanya untuk kamu , semua demi kamu apa kamu tau itu ? ku selalu ingin bersamamu setiap saat : aku mau ada disamping kamu mesti kamu butuh atau tak butuh hari ini andai kau tau hati ini ...
aku menyayangimu ricky , mencintaimu dengan tulus kasih
Aku menyayangimu ...

No comments:

Post a Comment