Saturday, December 7, 2013

Cepat musnah orang ketiga mampos kau (>__<ʃƪ)

Rasanya kalau dengar kata PHO kesel benci banget pokonya . Manada si yang mau pasangannya diambil ataupun direbut . Kadang si nggak habis pikir sama mereka yang ngelakuin itu , apalagi yang ngelakuin itu cewek , seharusnya sesama cewek itu tau juga gimana rasanya kalau hubungannya itu dirusak dengan orang lain ? pingin kali sadari mereka kalau dia itu nggak benar dan salah . Bisa jadi kelakuan dia itu yang PHO dia alami sama diri dia sendiri . Amin deh biar dia tau rasanya di PHO in , sebenarnya nggak ada asap kalau nggak ada api . Nggak ada permusuhan atau masalah kalau nggak ada penyebabnya . Pernah nggak si kalian sedang asik asik pacaran ataupun sekian lama menjalani hubungan datanglah si PHO -____- ,. padahal si PHO tersebut udah tau kalau orang tersebut punya pacar . Bakalan berdampak negatif juga buat si PHO nya sendiri mereka akan mendapat pandangan sinis , sindirian , ejekan bahkan caci makian .

Siapapun tidak menginginkan kehadiran terutama kaum perempuan , tapi kenyataan orang KETIGA ITU ADA , HADIR DAN MENGGANGGU . Bahkan sirih dan menimbulkan pertengkaran yang seharusnya tidak terjadi . Posisi orang ketiga dalam hal apapun tidak mengenakkan , terlebih menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain .

SO NGGAK MAU KAN DIBILANG ORANG KETIGA DAN MERUSAK HUBUNGAN ORANG LAIN (PHO) , dapat pandang yang tidak mengenakkan lurus aja oke . Jadi nggak usah deh ganggu ganggu mereka yang udah bahagia sama pasangan mereka masing - masing :)

No comments:

Post a Comment