Saturday, December 7, 2013

Orang Ketiga : Perusak Hubungan Orang (PHO)

Hay apa kabar semuanya :)

Ada yang baru nih untuk kalian dan yang saya ingin bahas tentang 'PHO' . Pasti diantara kalian pernah dong ngerasin gimana rasanya ada seorang yang hadir untuk merusak kalian antara kamu dan dia ? pasti yang ingin kamu luapkan dalam hati yaitu , jengkel , marah , kesel dsb .

semua itu wajar ketika kamu merasa ada seseorang yang ingin menghancurkan kebahagian kamu dan dia , dan jelas semua itu sungguh tidak diinginkan terjadi , namun hal itu bisa saja terjadi karena ada faktor faktor lagi didalam hunbungan kalian .

 




sebenarnya menghadapi sesorang yang ingin merusak hubungan kalian tidak usah dengan amarah . cukup dengan senyum dan berkata 'Aku sayang dia dan diapun sayang aku' dan dengan keyakinan itulah kamu akan terus kuat menjalani hubungan dengan pasangan kamu .

Kenapa orang sering bisa rusak hubungannya dengan orang lain ? 
alasannya masuk akal yaitu : Perhatian kamu terhadap pasanganmu kalah dengan orang yang ingin merusak hubungan dengan dia . bila kalian bisa memberikan kebahagiaan kepada pasangan kalian maka tidak akan bisa orang lain merusak hubungan kalian karena mereka tidak merasa mampu menandingi kebaikan perhatian kamu terhadap dia. 

apapun yang kalian rasakan jangan mudah untuk terpancing emosi oleh seseorang yang ingin merusak hubungan kalian , senyum dan sabar dalam menghadapi masalah itu lebih daripada kalian harus mengurusi orang yang ingin merusak hubungan kalian sehingga kalian lupa memberikan perhatian kepada pasangan kalian .

saat kalian dihadapkan dengan mereka yang ingin merusak hubungan kalian , kamu dalam posisi sebenarnya sedang berlomba untuk mencari kepercayaan pasanganmu dan buatlah pasanganmu dengan adanya kamu dengan mereka .

seburuk apapun pasanganmu dia adalah orang yang kamu pilih untuk menemani harimu jadi terimalah dia dengan apa adanya dia , karena dia adalah pilihanmu bukan pilihan mereka .



1 comment:

  1. mbak, blognya bagus karena ada mp3 playlistnya
    carannya bagaimana mbak supaya saya bisa memasang tu mp3 playlistnya ?

    ReplyDelete