Tuesday, December 17, 2013

RIP SHELLY ANANTSYA HASIBUAN (┎_⌣̩̀) (⌣́_⌣̀)

Siang itu hanponku berdering
mengabarkan berita duka tentang seorang teman
yang meninggal karena kecelakan
Tuhan pun menyayanginya
sampai dia pun tidak bisa diselamatkan.

Sahabatku yang baik ini
Pertama kali aku bertemu dengannya
saat saat masa SMP
emang si kami nggak satu sekolahan
tapi kami dipertemukan dengan suatu acara ‘uji coba’
yang aku lagi duduk distabat bareng teman teman

Pengalaman pertama kali bertemu dengannya sangat mengesankan,
kenapa?
karena saat ‘uji coba’ berlangsung, karena pertemuan kami sangat lucu kali

Tuhan mempertemukanku kembali
untuk bisa bersahabat dengan temanku ini
di tahun selanjutnya,
Disitu juga dia banyak cerita samaku tentang kepribadiannya , is dia baik kali tuhan , aku sayang sahabatku tuhan kenapa dia pergi secepat itu :'(
Sumpah aku nyesel kali pas waktu happy bday dia nggak datang , padahal dia maksa aku untuk datang diparty dia ,

Kata shelly (selot) : Sari datang ya diparty sely , kalau nggak datang nggak bakal aku mau ketemu kau lagi 

Tak kusangka,
ternyata itu pembicaraan terakhir dia untuk aku
selamat jalan sahabat
Semangat berjuang dan berdedikasimu
sungguh sangat menginspirasiku

wafat : 16 Desember 2013
jam : 14.00 wib

Tuhan terimalah sahabatku disisimu dan dilapangkan kuburannya :'(

No comments:

Post a Comment