Wednesday, September 11, 2013

Aku baik baik saja

Tanyakan saya bagaimana saya, jika Anda tidak ingin tahu 
saya akan memberitahu Anda bahwa aku baik-baik saja, tapi itu tidak akan membuatnya begitu Jika Anda ingin merasa rapuh saya, Anda harus memegang erat-erat Mari detak jantung Anda di telinga saya mengalihkan perhatian saya dari ketakutan saya Membungkus diri di sekitar saya seperti shell melawan ketakutan sayasaya tetap tidak akan memiliki kata-kata tapi aku akan memberikan semua air mataku Jika Anda ingin tahu kegembiraan saya, kemudian datang dan menari dengan saya saya tetap tidak akan memiliki kata-kata tapi aku akan membiarkan pinggulku berayun bebas Dengarkan senyum saya, saya akan memberitahu Anda bergoyang dengan saya Tunggu aku sampai lengan Anda telah mendengar semua saya tidak bisa mengatakan Tanyakan saya bagaimana saya, jika Anda tidak mau tahu saya akan memberitahu Anda bahwa aku baik-baik saja, tapi itu tidak akan membuatnya begitu ...

No comments:

Post a Comment