Thursday, September 26, 2013

#RINDUKAMU (┎_⌣̩̩̀)

Rindu sama kasih sayangmu, rindu sama kehangatan hatimu.
Rindu yang tak tertahan membuat hati ini gregetan. hehehe :)
Selamat pagi ya buat kamu yg disana.. kamu yg selalu di hati ini :')
Malam aja tau kalo aku kangen sama kamu.. masa kamu sendiri gak tau sih.. :(
menangis karena menahan kerinduan sama kamu gak papakan ya :( 
sayang aku sangat rindu :") sampai kapan aku harus menahan kerinduan ini ?
rindu dan sayang ini tulus :") tidak hanya dalam omongan tapi benar-benar aku rasakan :")
Kapan sih kamu bisa ngerti'in perasaan rinduku ini ? :'|
Selamat pagi buat kamu yang terus aku rindukan. :')
Walau kamu jauh disana.. tapi hati kamu disini kok.. iya disini, tepat di samping hati aku..
Rindu ini semakin tak tertahan saat kamu bilang rindu juga ke aku.. :')
Gak ada kata capek buat nyayangin kamu.. :')
Pengen banget bisa meluk kamu.. aku udah kangen banget sama kamu..
pagi pagi gini Pengen banget bisa meluk kamu.. aku udah kangen banget sama kamu..
Selamat pagi kamu yang selalu bisa buat aku kangen ke kamu.. ♥
Hei kamu yg disana.. pinjem pundak kamu sebentar dong.. aku pengen ngelepas rasa kangenku ke kamu loh.. :'|
Aku selalu berusaha untuk buat kamu tersenyum bahagia :')
Indahnya saat2 kita awal berkenalan dan jalan berdua dulu.. aku merindukan hal itu (lagi) :'
Kamu yg dulu ngangenin banget.. kamu yg sekarang juga jauh lebih ngangenin.. hehe :')

No comments:

Post a Comment