Saturday, September 14, 2013

Listen to My Heart

 



Tidak semua cerita cinta berakhir bahagia. Terkadang, ada saja situasi yang membuat cinta tidak bisa berjalan semestinya. Apalagi jika cerita cinta itu bersinggungan dengan jalinan persahabatan.

Seperti halnya yang terjadi antara Esthi dan Eross, dua orang remaja sudah bersama sejak mereka masih sama-sama kecil. Tanpa disadari, kebersamaan mereka menimbulkan rasa nyaman dan sayang yang lebih dari sekadar sahabat.
Awalnya, mereka memang tidak saling menyadari perasaan itu. Namun setelah mereka merasa kecewa dan dikhianati pasangan masing-masing, perasaan itu kian nyata.
Sayangnya, Esthi dan Eross tidak bisa bersama. Ada Nadiine di antara mereka. Nadiine yang tak lain sahabat kedua remaja itu, juga menyukai Eross.
Mereka tak memiliki banyak pilihan. Mempertahankan perasaan masing-masing atau mengabaikannya demi menjaga persahabatan.
Selengkapnya mengenai kisah mereka bisa kamu baca dalam novel Listen to My Heart yang diterbitkan oleh WahyuMedia. Novel ini ditulis oleh Inka Rahma, creator akun @Listentomaheart yang memiliki followers lebih dari empatratus ribu orang.
Seperti yang Inka tuliskan dalam akun tersebut, cerita dalam novel ini pun begitu menyentuh hati. Ada rasa bahagia, sedih, kehilangan, dan juga cemburu di dalamnya. Membuat kamu yang membacanya ikut merasakan kegundahan yang mereka alami.
Tidak hanya itu, melalui novel ini juga kamu bisa membaca cerita-cerita yang dikirimkan para followers. Penasaran dengan kisah mereka? Segera saja baca bukunya!



No comments:

Post a Comment