Sunday, September 15, 2013

Bagaimana cara supaya badan saya cepat tinggi.......!?

Berikut ada beberapa olahraga yang bisa menambah tinggi badan :
1. Lari Sprint
Latihan ini juga bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kaki selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot.
2. Menendang
Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Ulangi minimal 20 tendangan pada satu kaki dan kemudian beralih ke kaki yang lain. Lakukan latihan iniselama beberapa kali, karena dapat memperpanjang tulang kering dan paha.
3. Melompat
Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. Untuk memulai, lompat dengan satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali. Anda bisa beristirahat di sela latihan.
4. Bersepeda
Gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Lakukanlah selama sekitar 10-15 menit. Anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.
5. Berenang
Olahraga satu ini memang sangat efektif untuk membuat tubuhmenjadi tambah tinggi. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.
6. Lompat tali
Latihan ini sangat menyenangkan, apalagi jika Anda sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.
Nah itulah beberapa olahraga yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan

No comments:

Post a Comment