Saturday, September 21, 2013

Hatiku Menggambar Sebuah Mimpi

Lihat, angin mulai bergerak
Aku masih tak ingin menyerah
Aku bisa rasakan matahari melewati awan
Dan bila disana angin haluan

Hatiku menggambar sebuah mimpi
Ku terbang tinggi dengan bebas, kemanapun aku ingin pergi
Hatiku menggambar sebuah mimpi
Ketika ku buka mataku dimana aku mendarat…
Aku merasa aku kan melihatmu tersenyum
Ku harap aku melihatmu

Hey, jika waktuku bernafas sekarang
Aku bertaruh aku bisa terbang lebih tinggi
Akankah kau mampu melihat masa depan dari sana?
Jika ini pun bercampur

Hatiku menggambar sebuah mimpi
Ku kan terbang melintasi luasnya waktu
Hatiku menggambar sebuah mimpi
Oh, ku harap ini nyata suatu hari nanti
Ku berdoa kau kan masih tersenyum

Ayo, ulurkan tanganmu
Sekarang, biarkan dirimu pergi
Tak satu pun bisa mengikat hatimu
Pandanganmu menangkap cahaya matahari
Dan tak peduli betapa pudarnya dunia

Semuanya
Menggambar sebuah mimpi, menggambar sebuah mimpi, menggambar sebuah mimpi
Hati kita menggambar sebuah mimpi
Menggambar sebuah mimpi, menggambar sebuah mimpi, menggambar sebuah mimpi
Lihat

Ketika ku buka mata, dimana ku mendarat…
Ku berharap ku kan melihat kau tersenyum

Cerita Kepada Langit

Malam kembali menyapa seperti biasanya, 
Kali ini dia berbeda dengan hari sebelumnya,
Cerah bertaburan kerlip Bintang,
Kubertanya kepadanya, 
Hai Langit sepertinya kita memang selalu bersahabat, ketika aku bersedih kau tampak begitu gelap,
dan ketika aku bahagia kau mengisyaratkan kebahagiaan juga.
Aku ingin bercerita kepadamu , aku ingin berbagi kebahagiaan denganmu malam ini.
kala kau berada dengan orang yang kau sayang dan cintai Bahagia itu tidak ternilai dengan apapun, saat kau mendengar hela nafasnya, saat kau merasakan sentuhan lembutnya, kau merasa begitu luar biasa, tak ingin semuanya berakhir dan ingin terus seperti itu selamanya.
aku ingat jelas wajahnya yang menemaniku memandangimu saat itu..

Heii Langit Aku begitu menyayanginya :)

No comments:

Post a Comment