Friday, September 13, 2013

TIPS BUAT BISA MOVE ON

1. NIAT
Percuma deh kalo kalian mau move on tapi gak ada niat sia-sia aja semuanyaa dilakuin tapi kalo gak dari niat yang benar-benar dari hati itu bisa gagal guys. Hal first ini sangat penting loh karna didasari dari niat dalam hati kalian benar-benar akan bisa move on :)

2. BUANG BENDA KENANGAN
Jika kalian punya sebuah benda-benda kenangan sebaiknya kalian buang jauh-jauh kalau perlu dibakar deh itu bisa membuat anda hilang akan memori-memori yang ada kebanyakan benda yang kita terima dari seseorang itu sangat berharga tapi ini demi kebaikan anda untuk move on :)

3. JANGAN DENGERIN LAGU GALAU !
Aduh percuma deh kalau kalian mau move on tapi masih ajah dengerian lagu yang berbau melow yang isi liriknya tentang patah hati sebaiknya jangan dulu kalau keseringan dengerin lagu galau nanti yang ada nangis dan inget doi deh , yah jadi gagal move on yaa :(

4. CARI KESIBUKAN
Ini sangat bagus untuk orang-orang yang gagal move on, biasanya orang yang gagal move on itu kadang merasa kesepian penggennya sendiri kan? sebaiknya jangan sendiri deh ayolah berbaur bersama-sama teman-temanmu kalau ga punya temen cobalah untuk terbuka dengan orang lain. Kalau gak ikutin ajah organisasi sekolah ataupun diluar sekolah kalian :)

5. SAATNYA CARI GEBETAN
Orang-orang yang gagal move on itu biasanya gak pernah penggen punya pacar  lagi, penggenya inget-inget si mantan terus yah ! Dari pada nyesek gak ada habisnya sebaiknya carilah gebetan jangan pernah hidup dimasa lalu terus. Yang namanya galau itu gak ada habisnya kasian loh capek-capek mikirin seseorang kalau seseorang itu udah punya pacar gimana ? miris gak loh haiooo :D

NB : nah itu tips move on dari versi aku sesuai pengalaman hidupku, semoga bermanfaat yaah. Terimakasih Sudah Membacanyaa :)

No comments:

Post a Comment