Friday, September 13, 2013

Karma ? Ku kira itu BULSIT !

  Aku senang dengan keadaan seperti ini, keadaan yang tak pernah mengenal tentang cinta, Apa itu cinta ? aku pun tidak tau, apa cinta membawa rasa sakit ? ku rasa tidak, apa cinta membawa tangisan ? dan ku rasa tidak. Ku tak pernah kenal air mata, tak pernah kenal rasa sakit hati , tak pernah merasa dirugikan dan dikecewakan indah bukan pasti orang-orang iri melihatku yang tak pernah merasakan semua itu sedangkan mereka sangat begitu terpukul setelah kenal cinta. Apa karna ku tak punya pacar jadi ku tak kenal cinta.BUKAN bahkan aku mempunyai banyak pacar tidak hanya satu atau pun dua maupun tiga melainkan lebih dari itu.PLAYGIRL oh tentu aku lebih suka seperti ini gonta-ganti lelaki aku hanya bisa tertawa diatas penderitaan mereka dan aku bisa mendapatkan seorang lelaki dengan sekejap. Setiap harinya ku dijemput dengan cowo-cowo yang berbeda, entah sampai kapan ku seperti ini aku tak ingin kenal cinta tak ingin sama sekali tak ingin.
   Sesering kali aku terus diingatkan oleh temanku tentang KARMA, tapi ku acuh tak acuh aku tak percaya tentang karma aku tak percaya itu apa dengan menyakiti hati seorang lelaki akan mendapatka karma ? Haloo aku sudah berkali-kali menyakiti lelaki namun tak ada karma datang kapan karma itu datang tunjukan kepadaku aku tak pernah takut. Jika ada sesuatu yang terjadi padaku itu bukan karma melainkan tadkir Tuhan. Tuhan mengatur semuanya jika aku jatuh cinta itu karna kehendak tuhan, Aku sibuk mencari karma sudah beberapa lelaki yang ku sakiti, ku tarik ulur hatinya, ku khianati
   Kadang ku merasa bosan dengan seperti ini, ku tak merasakan apa cinta, tak merasakan tangisan dari lelaki yang sudah berkhianat, aku juga iri dengan mereka yang bisa merasakannya kadang kala ku tak mengerti apa itu pengorbanan, kasih sayang, dan CINTA SEJATI.Dimana aku mencari semua itu, ku sudah membuka hati tak ada satu pun yang bisa menyentuh hatiku, Apa ini disebut dengan KARMA ? TIDAK.Karma itu hanya bulsit hanya sebuah kiasan untuk menakuti semua orang agar tidak melakukan hal yang ceroboh. Dimana aku melakukan hal yang bodoh sangat bodoh aku tak menyangka memutuskan semua pacar-pacarku demi mencari cinta, sesaat tiba dimana aku mendapatkan seorang lelaki awalnya aku tak menyukainya namun lama dan lama waktu berjalan. DEG  siapa yang datang ? aku tak mengundang dia untuk datang ? aku tak pernah menjemput dia untuk tiba dihatiku. Beginikah cinta datang secara tiba-tiba dimana aku telah menyia-yiakan lelaki terakhirku ku kira aku akan mudah mendapatkan cinta lagi ternyata. tidaak !
  Kemana dia, sakit hatikah dia? kenapa aku begitu mencari-cari dirinya? terlalu istimewa caranya memperlakukan aku, dia pergi disaat ku benar-benar butuh. Ini cinta pertamaku , jatuh cinta pertamaku dengan seseorang yang bisa membuatku luluh, sudah berapa hari ku masih mencari dia dimana ? tak ada lagi dia, dia memang sudah pergi karna perlakuanku. INIKAH KARMA ? YABukankah ini takdir ? Apa bedanya KARMA dan TAKDIR ? Inikah KARMA ? sakit sekali sangat sakit, sampai kapan karma ini mengerogoti kehidupanku, membuang-buang air matakku, sakit hatiku tak terkira. INI KARMA BENAR-BENAR KARMA !

No comments:

Post a Comment