Saturday, September 21, 2013

Harimau berparas kucing

" Everybody knew... you're a liar
Everybody knew.. you're player
Everybody knew you're never serious with you love again.. "
Lagu Citra terngiang ditelingaku. Sangat dalam, Sangat berat. Dan perlahan Semakin sesak.

Kau yang mengajari caranya jatuh cinta, mengajariku melupakan sakitnya dilupakan.
Tapi, yang terjadi kamu hadirkan luka yang sama, menggores tepat didalam hatiku yang terdalam.
Kau hadir membawa luka yang sama.
Perbedaannya kau membawa racun bergelas kristal yang sangat indah dan mahal.
Tapi, racun tetaplah racun.

Cinta telah butakan mataku.
Aku terhipnotis akan senyum itu, akan pelukan hangat itu.
Hingga akhirnya aku lupa bagaimana cara mengenali sisi burukmu.
Tepat Minggu, 25 September 2013 hari ini.
Aku menyadari semua janji yang kau lontarkan tak satupun kau tepati.
Bodohnya kuanggap itu sebagai suatu kemakluman.

" Kau tahu, Aku berjanji hanya namamu lah yang akan terpampang distatus BBMku. Selamanya. " Kini kau berdusta.
Sadarkah kau bahwa aku memperhatikannya.
Adakah wanita lain yang menarik perhatianmu, Hingga kau singkirkan tahta namaku disitu?

" Aku berjanji selama aku jauh, kita tidak akan pernah putus komunikasi lebih dari tiga hari. "
Nyatanya, kau tidak pernah mengabariku.
Akulah yang mencarimu terlebih dahulu.
Aku yang menelphonemu ditiap minggu dan harinya.
Sangat berbeda saat kau baru ingin memulai hubungan denganku. kau yang selalu menelphoneku.

Teringat akan beberapa minggu yang lalu, tepatnya sudah kedua kalinya.
Aku menyiapkan pulsaku khusus untuk menelphonemu. Namun, saat aku menelphonemu kau dengan santainya menjawab bahwa kau memiliki aktivitas lainnya.

Dimana kau yang selalu hadir disaat ku risau.
Dimana dirimu yang selalu khawatir saat aku tak membalas pesanmu.
Dimana dirimu yang tak pernah berhenti mengagumiku.
Dimana dirimu yang membuatku jatuh cinta.

Disaat aku telah menutup hatiku untuk orang lain?
Kau memperlakukanku bak orang yang bisa kau buang dan kau sayangi semaumu.
Kau..
Kau HARIMAU BERPARAS KUCING!!!



No comments:

Post a Comment