Wednesday, September 11, 2013

Puisi Kamu Adalah Jawaban Atas Do'aku

Ya Tuhan ..
  • Jika nanti kau mengizinkan aku tersenyum
  • Biarkan aku tertawa lepas bersama seseorang yang benar-benar bisa membuatku tertawa

  • Jika Kau mengizinkan aku bahagia
  • Biarkan aku bahagia bersama orang yang sanggup menghapus air mataku

Jika suatu hari kau mengizinkan aku menyayangi seseorang
Biarkan aku menyayangi orang yang bisa mengumpulkan puing-puing hatiku,
dan menjadikannya kembali utuh ..

Tuhan mengirim kamu ..
Seseorang yang tak pernah ada sedikitpun dalam ingatanku
Dalam rentang waktu tak terduga
Dengan rangkaian cerita yang tak pernah terbayang

Tuhan mengabulkan do'aku
Dia mengizinkan aku tersenyum
Dia mengizinkan aku bahagia
Dan Dia mengizinkan aku menyayangimu
Seperti yang aku minta ..

Kini, aku ingin kembali berdo'a
Agar Tuhan .. tak mengambilmu
Tak menggantikanmu dengan orang lain
Dan tak menggantikan kebahagiaan ini dengan kepedihan lagi ..
Aku hanya ingin bersamamu ..
Karena kau adalah jawaban atas do'aku…

No comments:

Post a Comment