Thursday, September 12, 2013

Long Distance

Tak ada lagi yang bisa ku sampaikan padamu selain kata Rindu..
Tak ada lagi bayang yang ingin kulihat selain bayangmu..
Tak ada lagi pelupuk mata yang meneduhkan selain Matamu.. 

Setiap orang yang melihatku selalu berkata. " Ketika kau jauh darinya, Kau memliki kesempatan berselingkuh yang sangat besar. Dan kau tahu hal yang paling baiknya apa? Kau memiliki ruang yang sangat luas tanpanya. "
Aku hanya tersenyum sejenak. Menyusun rentetan kata yang berbaris dalam benakku. " Kau tahu, mungkin aku memiliki ruang yang sangat luas tapi percuma jika aku merasa kehilangan. Dan iya aku memiliki kesempatan berselingkuh yang besar, namun semua pria di mataku sama saja. Kau perlu ingat ini, Setiap kali ku melihat pria lain, hal yang kupikirkan adalah Dia bukanlah orang yang kurindukan." jawabku tegas.

Mungkin banyak dari mereka yang berselingkuh, tapi sayangnya aku tidak termasuk dalam perkumpulan gagal itu. Kau tahu tak ada yang lebih berat selain rasa rindu. Mereka ibarat Hutang dan Kehausan, mereka menuntut tuk dituntaskan dan dibayarkan.


Rindu yang semakin hari semakin menjalar disetiap denyut nadiku. Rindu yang selalu membuatku mengingatnya.
Malam yang tak pernah berhenti tuk membuatku merindu. 
Kau tahu apa hal terbaiknya?
Jarang ini menjadi ruang tuk menguji cinta kita.
Apakah kita pantas tuk bersama ataukah lebih pantas tuk berpisah.

No comments:

Post a Comment